10 Hal Ini Adalah Tanda Kalau Anda Berbakat Menjadi Penyanyi

10 Hal Ini Adalah Tanda Kalau Anda Berbakat Menjadi Penyanyi

Suka menyanyi belum tentu anda berbakat menjadi penyanyi, bisa jadi anda hanya mengikuti trend menyanyikan lagu terbaru. Dulu orang lagi trend lagu korea, dimana mana terdengar orang menyanyi lagu korea. Jika anda tidak punya bakat untuk menjadi penyanyi ,saat ini belum tentu anda menyukai untuk menyanyikan lagu korea karena sudah tidak ngetren lagi. Berbeda dengan orang yang punya bakat menyanyi jika ia punya kualitas suara yang sama dengan SUJU ia tidak akan meninggalkan begitu saja disaat grup band terkenal korea itu tidak terkenal lagi.


 Ada bakat natural dalam menyanyi. Bakat ini tidak bisa dipelajari atau ditiru oleh orang lain yang tidak mempunyai bakat natural , nah selebihnya adalah bakat karena latihan. 


Untuk lebih jelasnya berikut adalah tanda tanda anda adalah mempunyai bakat menjadi penyanyi :

1. Punya suara natural yang khas : Pernah dengar volume suara Cakra khan yang ngebass atau volume suara Judika yang melengking. Volume suara itu adalah anugerah dari Tuhan yang jika dinyanyikan akan keluar suara yang merdu dengan khas masing masing. Anda hanya bisa memaksimalkan volume pita suara milik anda dengan ciri khasnya yang membuat anda berbeda dengan orang lain.

2.Meniru orang menyanyi dengan memperhatikan teknik vokal, blocking dan teknik panggungnya. Jadi disini tidak hanya meniru menyanyikan saja tetapi meniru dengan mempelajari teknik menyanyi dari A sampai Z.

3. Sangat Ngefans dengan artis penyanyi yang mempunyai kualitas suara yang bagus bukan hanya popularitas karena kecantikan atau ketampanannya saja.

4. Suara yang lantang, bertenaga dan tidak fals

5. Secara tidak sadar biasanya akan langsung mengikuti liriknya, jika mendengar lagu favorit lagi di putar di tempat umum seperti plaza, restoran, bioskop atau tempat lain yang sering memutar lagu lagu yang hits.Bahkan disaat istirahat atau bersantai juga disempatkan untuk menyanyikan beberapa lirik lagu.

6. Kamar mandi adalah tempat untuk meluapkan ekspresi suara dan gaya menyanyi.

7. Headset adalah sarana untuk meningkatkan kualitas vokalnya.

8. Disaat orang kesulitan menyanyikan sebuah lagu tertentu, justru ia merasa enjoy dan malah enak suaranya dinikmati dengan kemerduannya.

9. Menyanyi dengan menghayati lirik lagunya, bukan hanya sekedar ekspresi saja.

10. Suka dan bersemangat untuk mengikuti kontes menyanyi.

Advertisement

Baca juga:

------------- READ NEXT -------------