Lagu India Tum Hi Ho Jadi Soundtrack Untuk Dua Film

Satu lagi lagu india yang lagi booming karena soundtrack filmnya yang mendapatkan perhatian masyarakat Indonesia, Tum Hi Ho. Lagu india ini sebenarnya sudah termasuk lagu lama karena di tahun 2013, lagu india Tum Hi Ho pernah menjadi sountrack film romantis "AASHIQUI 2" yang disutradarai oleh Mohit Suri dan dibintangi oleh Aditya Roy Kapoor dan Shradda Kapoor. 

Lagu india Tum Hi Ho yang dinyanyikan oleh Arijit Singh ini kembali terkenal di 2016 ini setelah serial India terbaru di SCTV Ranveer & Ishani menjadi sinetron yang lagi trending . Serial yang menghadirkan kisah cinta antara anak majikan (Ishani) dengan anak supir (Ranveer) memberi warna sendiri di mata penggemarnya.

Tak hanya romantis, tapi juga menghadirkan lucunya sosok Ranveer yang ganteng tapi lugu. Sosok Ranveer dan Ishani ini mulai digemari penonton setia serial drama India. Terbukti dari banyaknya komentar netizen tentang serial ini lewat hastag #RanveerIshaniSCTV.


Saking tenarnya lagu india ini, beberapa penyanyi Indonesia pun ikut meng-cover lagu Tum Hi Ho versi mereka. Seperti Ayu Ting Ting yang membawakan lagu Tum Hi Ho di Kontes Dangdut Indonesia (KDI) beberapa waktu lalu. Ada juga Duo Alfin, Kontestan D'Academy 3 asal Medan, yang membawakan lagu Tum Hi Ho versi mereka.


Bagaimana denganmu? Sudah dengar lagu Tum Hi Ho yang juga menjadi soundtrack dari Ranveer & Ishani?

Silahkan ditonton lagu india booming ini :