Deretan Artis Ini Akan Memeriahkan Ramadhan Fair Pemko Medan 2017

Ramadhan Fair, event tahunan yang digelar oleh Pemko Medan selalu memberikan nuansa yang selalu berbeda setiap tahunnya. Sebagai event untuk memeriahkan bulan Suci Ramadhan, Ramadhan Fair yang di gelar selalu di Taman Sri Deli Medan, dilaksanakan dari tanggal 27 Mei hingga 24 Juni 2017. Even akbar tahunan kota Medan ini selalu menyajikan mulai dari berbagai stand kuliner untuk berbuka puasa, event budaya bernuansa Islami, bazar, tausiyah, lomba lomba bernuansa Islami dan lain sebagainya.


Bagi saya yang paling menarik dari event ini adalah gelaran budaya Melayu yang sangat kental sebagai simbol kota Medan, disamping group goup musik religi baik dari Kota Medan sendiri maupun yang didatangkan dari ibukota atau kota lainnya di Indonesia.

Tahun 2017 seperti yang dirilis oleh website humas.pemkomedan.go.id, deretan artis yang akan memeriahkan Ramadhan Fair diantaranya D'Masiv, Novi Ayla dan sederet sejumlah band lokal Kota Medan seperti Al Wardah, Fathia  El Suraya, Al Baroqah, Horizon, Sumatera Etnic, Fresh Islamic, M & Friends, Sri Lilawangsa, Al Jabbar dan Al Ustadz, Abdurrohman Djaelani dari Jakarta. untuk memberikan tausiah.

Untuk acara penutupan Ramadhan Fair, Wali Kota Medan memperkirakan akan dilaksanakan, pada hari Kamis, 22 Juni 2017, dimeriahkan artis solo asal ibukota, Novi Ayla. Penyanyi yang mengusung lagu-lagu bernuansa Arabic Melayu yang melejit dengan single albumnya beritetel Cintai Aku Karena Allah (CAKA) ini diharapkan bisa memberikan kemeriahan dengan nuansa religi di penutupan Ramadhan Fair tahun ini