Cara Setting Spotify di Android Dan iOS Agar Kualitas Suara Lebih Bagus Dan Jernih

Cara Setting Spotify di Android Dan iOS Agar Kualitas Suara Lebih Bagus Dan Jernih

Ngamen Blog | Spotify adalah aplikasi video musik streaming berbayar dan gratis berbasis iOS maupun Android. Aplikasi Spotify mempunyai database jutaan lagu yang dapat di akses langsung melalui berbagai perangkat seperti Android, iPhone, iPad, bahkan juga Mac.Spotify juga menyediakan web player yang bisa di akses melalui browser, serta sebentar lagi juga merilis Spotify untuk Apple Watch. Untuk bisa menggunakan Spotify sobat bisa mendownloadnya :

  • Untuk iOS di  Apple Store , 
  • Untuk Android di Playstore
  • Untuk Mac  disini 
  • Dan jika sobat ingin mendengarkan lagu melalui web player (browser), langsung saja kunjungi Spotify Web Player disini.

Nah, setelah di download, Blog Ngamen akan memberikan tutorialnya cara settingnya agar suara yang dihasilkan lebih bagus dan jernih. Pada perangkat iOS untuk menjalankan Spotify ada cara yang berbeda agar bisa menghasilkan output berkualitas tinggi sementara untuk perangkat lain, berbeda settingannya  berikut tutorialnya :

iOS


 1. . Buka aplikasi Spotify dan kemudian di dalam antar mukanya, tap pilihan Library yang berada di pojok kanan bawah 



2 Ketuk  ikon gear Settings yang ditempatkan di sudut kanan atas. Pilih Kualitas Musik di dalam daftar pengaturan dan kemudian sobat akan sampai di layar di mana akan melihat header Streaming dengan berbagai pilihan di bawahnya. Itu tergantung pada aplikasi apakah jika sobat memiliki versi berbayar atau versi gratis, jumlah opsi akan ditemukan sesuai dengan itu. Ketuk pada opsi High dan kemudian sobat dapat kembali ke aplikasi.


ANDROID


Untuk perangkat Android untuk menjalankan Spotify , masuk ke opsi Your Library dan kemudian gunakan roda gigi kecil ke Setelan. Temukan bagian yang bernama Music Quality dan ubah ke pilihan High .


Demikian dan selamat menikmati streaming musik kesukaan sobat dengan kualitas tinggi
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Jangan lupa sobat, kasih komentar ya !!! No spammer allowed